Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale)

Pageviews last month

Search This Blog

Wednesday 8 February 2012

Have Fun ke Batu Cinta n Pangandaran



Nah ni bagi yang suka jalan-jalan, aku akan berbagi tentang pengalaman2 n foto2 saat berkunjung ke tempat wisata,,,hehe,,,*bukan narsis ya* tapi supaya kalian para pembaca juga tau kenampakan alam yang ada di tempat wisata tersebut.

"Batu Cinta"












Ini salah satu wisata yang cukup menarik di situ patenggang. Di tempat ini mitosnya kalau bawa kekasih ke batu cinta tar bisa jodoh. Tapi itu hanya mitos sih, yang jelas jodoh sudah tertulis di lauhul mahfudz ya ^_^ . Lokasi ini saat pagi dan menjelang sore biasanya berkabut. Ya maklum daerah di bandung memang dingin, hehe. Untuk mencapai batu cinta harus naik perahu dulu dan disana juga masih dijumpai sejenis monyet karena di sekitar sana masih ada hutannya.

"Pangandaran"

Kalau di pangandaran pantainya masih bersih, disana ada suatu tempat namanya pantai pasir putih dan pemandangannya bagus ^_^. Ga nyesel deh ke pantai pangandaran. Kalian juga bisa ke Green canyon tinggal naik perahu dari pantai pangandaran. Green canyon dapet julukan katanya surganya dunia. Tapi sayangnya saya belum kesana...hoho.Selain ada pantai disana juga ada hutan pangandaran yang biasanya suka digunakan untuk penelitian karena masih banyak keanekaragaman hayatinya. Di sekitarnya juga banyak terdapat kera yang berekor panjang. Tapi jangan khawatir asal tidak menarik perhatian para kera insyaAllah barang2 yang kalian bawa saat berkunjung aman. ^_^








No comments:

Post a Comment