Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale)

Pageviews last month

Search This Blog

Tuesday 7 February 2012

Keinginan Untuk menulis kembali... ^_^


           Keinginan menulis ini sudah sejak lama aku geluti, namun sudah lama juga tak merintisnya lagi, dengan menulis aku bisa mengikuti sebuah drama teater dan memainkan sebuah peran sebagai preman, ya sepertinya ga pantes si, tapi ternyata bermain teater itu menarik. Sampai akhirnya dalam acara sebuah pensi di sekolahku pun aku menjadi penulis scenario untuk acara teater. Sejak saat itu aku suka dunia teater. Belum lama ini aku pun bertemu dengan guru SMA ku di UNJ, ternyata beliau salah satu dosen sastra disana. Beliau masih inget sama aku,hoho “senangnya”, dulu sempat saya diajak belaiau juga ikut kuis di tvri acara “kata berantai” ya dulu mungkin kalian pernah tau kuis “kata berkait” nah itu berubah nama  menjadi “kata berantai”. Aku bangga saat itu memenangkan 2 kali kuis itu dan mendapatkan 1 buah computer Pentium 4 dan uang sebesar  1.500.000,00. Pada zaman itu computer Pentium 4 lagi ngetrend2nya,hehe.  Saat masuk kuliah di biologi UNPAD pun saya masih suka memainkan teater, tapi lain peran bukan jadi preman tapi jadi dosen, hehe. Drastis ya perubahannya.

         Hmm,, itu sekilas kenapa aku menyukai menulis dan teater. Namun, semenjak sibuk dengan skripsi akhirnya hobi itu mulai hilang. Semangat hidup ini seperti kembali lagi saat aku ingin menulis. Saat senang ataupun sedih aku sering menulis di sebuah diary (masa-masa SMA). Sekarang mulai tertarik dengan blog. Dengan blog ini aku ingin berbagi ilmu pengetahuan karena berbagi sebenarnya menarik, menjalin silahturahmi, menambah pengetahuan dan lain-lain. 

No comments:

Post a Comment